Honda CBR250RR Konsep Racing HRC

Honda Racing Corporation (HRC) belum lama memperkenalkan konsep CBR250RR sebagai tunggangan balapnya. Pada motor bermesin dua silinder tersebut mereka memberi label Race Base Version (RBS).

Kamis, 06 April 2017 17:15
Foto: Response
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda Racing Corporation (HRC) belum lama memperkenalkan konsep CBR250RR sebagai tunggangan balapnya. Pada motor bermesin dua silinder tersebut mereka memberi label Race Base Version (RBS).

Secara tampilan Honda CBR250R versi racing tersebut tampil semakin ramping dan sporty. Kemudian dipadu dengan livery yang menggunakan warna khas HRC, kombinasi antara putih dengan aksen merah dan biru.

Pada bagian depannya tidak lagi kelihatan headlamp, lampu sein sekaligus kaca spionnya. Sementara pada sisi belakang, joknya juga digantikan dengan buritan khas yang disebut single seater.

image

Untuk peredam gas buangnya digantikan dengan knalpot aftermarket. Ubahan ini diperkirakan untuk mendukung maksimalnya tenaga yang akan disemburkan mesin 250cc 2-silinder Honda CBR250RR tersebut.

image

Kemudian sejumlah aksesori balap juga tampak disematkan, termasuk foot step dan ban dengan spesifikasi khusus. Tapi anehnya, pada suspensi depannya masih menggunakan bawaan pabrikan.

image

News Menarik All-New Honda CBR250RR Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami