Honda CBR250RR Kabuki Edition juga Dijual di Vietnam

Motor edisi terbatas Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki ternyata tidak hanya dijual di Indonesia. Motornya sport yang mengusung tema livery 'The Art of Kabuki' ini ternyata juga dijual di Vietnam.

Senin, 02 Oktober 2017 10:15
Foto: MotoShaigon
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor edisi terbatas Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki ternyata tidak hanya dijual di Indonesia. Motornya sport yang mengusung tema livery 'The Art of Kabuki' ini ternyata juga dijual di Vietnam.

Dilansir Motosaigon 02/10, setelah sekitar satu bulan Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki diluncurkan, kini motor edisi terbatas ini juga sudah tersedia di dealer resmi Honda di Vietnam. Motor ini akan lebih banyak menarik para rider penggemar bike sport di negara tersebut.

Sayangnya belum ada informasi, berapa harga Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki di negara tersebut. Namun menurut laman situs otomotif Vietnam tersebut, harganya akan sedikit lebih tinggi dari varian standarnya yang sekarang dibandrol dengan harga 200 VND atau sekitar Rp 108 jutaan.

Untuk konteks Indonesia sendiri, Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki telah diluncurkan pada ajang pameran otomotif GIIAS 2017 lalu. Sebagai edisi terbatas, motorsport ini hanya tersedia sebanyak 100 unit dan ditawarkan dengan harga Rp 70,8 jutaan.

Dibandingkan dengan varian standarnya, Honda CBR250RR Limited Edition Kabuki memang memiliki banyak perbedaan, khususnya dalam segi tampilan.

Selain pada bagian livery, sektor kaki-kaki depannya kini dibalut dengan warna serba hitam, suspensi upside down yang sebelumnya dengan warna gold kini diganti jadi hitam, kemudian untuk kaliper dan velgnya juga dibalut dengan warna hitam. Penyematan warna ini menjadikan tampilan motor bermesin 250 cc dua silinder tersebut menjadi semakin beraura garang.

Menariknya, untuk bagian roda belakang justru mendapat balutan warna yang berbeda dengan warna putih yang kemudian dibantu dengan aksen warna merah. Hal ini senada dengan balutan body belakangnya yang juga berwarna putih yang memperkuat auranya sebagai motorsport.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami