Honda CBR250R Lahir Kembali di India

Honda lakukan penyegaran pada line-up motor sport lawasnya, CBR 250 R. Kali ini Honda menyematkan teknologi LED pada lampu bagian depan.

Kamis, 08 Februari 2018 15:45
autocarindia.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada gelaran Auto Expo 2018, Honda mengenalkan kembali motor sport 250 cc andalannya, CBR250R. Langkah yang dilakukan pabrikan motor berlambang sayap tersebut sebagai jawaban bagi mereka yang menunggu penyegaran CBR150R dan CBR300R.

Kali ini Honda mengeluarkan model yang sama, namun memiliki tampilan yang lebih segar. Pabrikan asal Jepang ini mengganti lampu headlamp yang semula halogen dengan LED. CBR250R baru ini dibalut menggunakan warna Mars Orange dan Striking Green.

Honda tidak melakukan perubahan pada penampilan CBR250R secara signifikan. Speedometer yang digunakan tetap menganut sistem analog yang dilengkapi dengan panel digital.

Dapur pacu kendaraan ini menggunakan 1 piston berkapasitas 249 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 26,5 HP pada 8500 rpm dan torsi sebesar 22,9 Nm pada 7.000 rpm.

Motor ini mampu berhenti berkat single disk brake 298 mm pada bagian depan dan cakram 220 mm di belakang. Kedua rem ini juga menggunakan sistem ABS sebagai standar keamanan.

Kaki-kaki masih menggunakan teknologi pendahulunya. Suspensi depan tetap menggunakan teleskopik sementara pada bagian belakang menggunakan monoshock.

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami