Honda CB300R Mengaspal di Amerika dengan Desain Modern Retro

Honda resmi meluncurkan CB300R di Amerika. Sebelumnya, motor ini sempat menarik perhatian khalayak pada ajang EICMA di Milan, Italia, November 2017 silam.

Kamis, 05 April 2018 15:45
Foto : Honda CB300R / Honda Amerika
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda resmi meluncurkan CB300R di Amerika. Sebelumnya, motor ini sempat menarik perhatian khalayak pada ajang EICMA di Milan, Italia, November 2017 silam.

Desain yang diusung Honda pada motor ini cukup menarik, yakni Neo-Sport Cafe. Karena itulah CB300R memiliki nuansa retro sekaligus modern sehingga memunculkan aura motor Eropa.

Mengutip dari Asphalt & Rubber, Honda Amerika mengonfirmasi bahwa moge entry-level ini akan mulai tersedia pada Juli 2018 mendatang.

Pada motor ini, Honda menyematkan berbagai macam fitur unggulan, yakni IMU-powered ABS, panelmeter digital, dan full LED lighting.

Sementara pada dapur pacu, CB300R dibekali mesin 1-silinder, 286cc, dan transmisi 6-percepatan. Komponen tersebut mampu memompakan tenaga sebesar 31 hp dengan torsi 27,5 Nm serta didinginkan dengan cairan.

Motor ini menggunakan suspensi upside-down 41 mm yang berpadu dengan swing-arm Pro-Link. Sedangkan pada sasis, CB300R menggunakan konsep yang sama dengan keluarga CB lainnya, yakni rangka teralis.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami