Honda CB150R Streetfire Resmi Dipasarkan

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup tahun ini dengan meluncurkan model motor sport terbaru Honda CB150R Streetfire yang memadukan kecanggihan teknologi dan desain terkini.

Rabu, 12 Desember 2012 20:05
Peluncuran Honda CB150R (Foto: Tatan Rustandy)
Editor : Anton

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup tahun ini dengan meluncurkan model motor sport terbaru Honda CB150R Streetfire yang memadukan kecanggihan teknologi dan desain terkini. Model yang mengusung konsep naked-sport bike ini pernah diperkenalkan di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Dan mulai bulan ini, Honda CB150R resmi dipasarkan.

Menurut Presiden Direktur AHM, Yusuke Hori, Honda CB150R Streetfire menghasilkan kombinasi terbaik dari kinerja tinggi dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Melalui model ini, konsumen akan menikmati performa mesin yang luar biasa dan membangkitkan adrenalin saat mengendarainya.

"Kami telah berusaha memperluas produk-produk PGM-FI di tahun ini, tetapi upaya kami untuk lingkungan tidak akan berhenti sampai di sini. Untuk melanjutkan deklarasi FI, kami akan terus memberikan produk injeksi yang ramah lingkungan di tahun depan," terang Yusuke San.

Pasar sport nasional terus meningkat dan diminati masyarakat. Dimana, sepanjang Januari - November tahun ini, pasar motor sport telah menyerap 714.599 unit atau meningkat 18,2% dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun lalu, yaitu sebesar 604.656 unit. Sepeda motor sport Honda diminati dengan pencapaian penjualan sebesar 159.947 unit.

"Animo masyarakat terhadap model ini memang luar biasa, kendati model ini belum diluncurkan secara resmi ke pasar. Hal ini membuat perusahaan optimis Honda CB150R Streefire akan mampu memperkuat penetrasi pasar di segmen mid-sport.

(kpl/tr/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami