Honda CB150R Adopsi Iron Man

Modifikasi Honda CB150R milik Andy ini terinspirasi dari sosok tokoh manusia robot, Iron Man. Tampilan pahlawan dalam film yang cukup populis tersebut kemudian diadopsi untuk tampilan motornya.

Sabtu, 13 September 2014 19:15
Modifikasi Honda CB150R (foto: Andy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Honda CB150R milik Andy ini terinspirasi dari sosok tokoh manusia robot Iron Man. Tampilan pahlawan dalam film yang cukup populis tersebut kemudian diadopsi untuk tampilan motornya.

Meski perubahan masih tergolong minimalis, dengan permainan warna dipadu dengan chrome pada beberapa bagian namun sudah mampu membuat motor lansiran tahun 2013 ini tampil lebih smart dan beda, khususnya ketika kumpul di Komunitas Street Fire Owner Cikarang (SFOC).

Untuk mewujudkan konsep Iron Man pemuda yang tinggal di Tangerang ini melakukannya tidak hanya pada satu bengkel, Kadang di bengkel yang ada di Cikarang dan tidak jarang pula di Bandung. Mengenai biaya dan waktu pengerjaan tidak terlalu besar, dana yang dikeluarkan Andy sekitar Rp 6 jutaan. Sedangkan untuk waktu pengerjaannya kurang lebih selesai dalam dua bulan.

Kemudian tentang spesifikasi dari perubahan motor modifikasi Honda CB150R ini diantaranya, bagian body di cutting sticker, cover headlamp dari custom Chips, tralis disticker warna chrome, bagian spekbor kolong punya Yamaha Byson. Sedangkan aksesori lainnya anti AHO, klakson Keong, alarm Agiva dan lampu kolong.

Inspirasi Modifikasi Honda CB150R Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami