Honda BR-V Special Edition Meluncur di Malaysia, Apa yang Baru?

Honda Malaysia merilis Honda BR-V Special Edition. Meski perubahannya tak mencolok, harga Honda BR-V Special Edition jauh lebih mahal.

Jum'at, 12 April 2019 12:15
Honda BR-V Special Edition (Paultan.org)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada gelaran Malaysia Autoshoow 2019 yang saat ini tengah berlangsung, Honda menghadirkan beberapa mobil edisi khusus, salah satunya Honda BR-V Special Edition. Sayangnya, perubahan pada low-SUV ini tak terlalu mencolok.

Mengutip dari Paultan.org, Honda BR-V Special Edition dibekali dengan beberapa komponen tambahan, yaitu running-board, side-step garnish, dan tailgate spoiler. Mobil ini juga dilabur dengan warna Passion Red Pearl atau pun Whit Orchid.

Sementara itu, di sisi interior, pabrikan asal Jepang itu menyematkan head-unit 6,8 inci pada Honda BR-V Special Edition varian SE dan 6,1 inci untuk varian V.

Selebihnya, mobil pesaing Toyota Rush ini tetap sama dengan versi standarnya, memiliki velg 16 inci, dual-front airbag, keyless entry and start, kamera belakang, dan VSA (Vehicle Stability Assist).

Dapur pacunya juga masih sama, dihuni mesin i-VTEC 1.500 cc SOHC. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 dan torsinya mencapai 145 Nm.

Karena hanya diproduksi sebanyak 300 unit, harga Honda BR-V Special Edition tentu lebih tinggi. Di Malaysia, mobil ini dibanderol mulai MYR90.700 yang setara dengan Rp310 jutaan (Kurs MYR1 = Rp3.428).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami