Honda BR-V Dipasarkan Kwartal Awal Tahun 2016

Adik baru HR-V ini bakal siap dipasarkan awal tahun depan bro!

Selasa, 10 November 2015 22:15
Source: Bangkok Post
Editor : Sony

Otosia.com -

Menjejaki tangga popularitas di antara konsep pendatang baru yang dikabarkan segera masuk produksi, Honda BR-V menurut kabar terbaru akan segera menapakkan kakinya di Negeri Gajah Putih dalam Thailand International Motor Expo 2015 bulan depan sebelum dilepas ke pasar pada kwartal pertama tahun 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pitak Pruittisarikom, COO Honda Automobile Thailand, kepada Bangkok Post saat prototype si punggawa calon rival Toyota Rush tersebut diperkenalkan di sirkuit Twin Ring Motegi beberapa waktu lalu.

Selain memajang prototype Honda BR-V, dalam gelaran otomotif bergengsi Thailand tersebut keran pemesanan small SUV anyar tersebut sudah mulai dibuka buat para konsumen yang tertarik untuk meminangnya.

Honda BR-V mengawali kemunculan fenomenalnya dengan debut dalam event akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebagai model prototype dengan posisi di bawah dua Crossover/SUV Honda lainnya, yakni CR-V dan HR-V.

Ia disajikan dengan eksterior rupawan yang kental dengan pesona macho tak tertahankan dari ground clearance tinggi, wraparound LED taillights, prominent roof rails serta area samping yang apik nan gagah dengan over fender dan kaki-kaki berukuran 16 inch.

Dapur pacunya diisi oleh mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 hp dengan torsi puncak 145 Nm yang sama dengan kepunyaan City dan Jazz terbaru. Performanya makin didulang oleh keistimewaan Continuously Variable Transmission (CVT).

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami