Honda Boyong 'Pasukan' Civic 2016 Ke Bangkok!

Armada Honda Civic 2016 terbaru untuk pasar ASEAN muncul di Bangkok!

Selasa, 22 Maret 2016 16:45
Image Credit: Paultan
Editor : Sony

Otosia.com - Telah lebih dulu diperkenalkan di Inggris awal Maret silam, Honda kali ini memanfaatkan momen berlangsungnya pagelaran akbar Bangkok International Motor Show 2016 guna menebarkan pesona armada Civic 2016 terbaru mereka ke pasar ASEAN.

Berjajar rapi di aula Impact Muang Thong Thani, tampak 4 dari total 5 varian Honda Civic 2016 hadir menyemarakkan event otomotif paling bergengsi di Negeri Gajah Putih tersebut. yaitu Honda Civic 1.8 E, Civic 1.8 EL, Civic Turbo RS dan varian spesial Civic dengan perlengkapan khusus dari Modulo.

Secara garis besar Honda membungkus sang generasi kesepuluh Civic menggunakan resep desain bernuansa modern yang apik dan necis. Ada LED DRL, LED taillights dan velg alloy 16-inch disiapkan sebagai standar tersedia untuk kesemua varian.

Selain itu, untuk tampang anyar varian Civic 1.8 EL disiapkan dengan fog lights tambahan dan handle pintu berlabur chrome. Tipe Turbo dan Turbo RS lebih kekar dengan velg berukuran 17-inch ditemani dual exhaust dengan suara yang lebih gahar.

Belum cukup itu saja, varian Civic Turbo RS 2016 sebagai tipe termahal disuguhkan makin sporty dan rupawan mengusung front bumper dan grille baru, LED headlights, LED foglights dan sebuah rear spoiler yang terpasang di area buritan.

Bicara soal dapur pacu, base engine Honda Civic yang akan dilepas ke pasar ASEAN memakai i-VTEC 1.8 liter yang bertenaga 141 hp dengan torsi 174 Nm. Di samping itu ada juga opsi unit bermesin VTEC turbo 1.5 liter yang memiliki pacuan tenaga hingga 173 hp dan torsi 220 Nm yang ditemani gearbox CVT untuk kedua varian mesin.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami