Honda Luncurkan Generasi Kedua NSX Type S

Honda merilis informasi mengenai Honda NSX Type S generasi kedua dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif dan diluncurkan pada Agustus ini.

Kamis, 05 Agustus 2021 09:15
Honda Luncurkan Generasi Kedua NSX Type S Honda NSX Type S generasi kedua (Honda)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Honda mengumumkan peluncuran varian NSX Type S terbaru. Seri ini kini diberkahi dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif

Rencananya, Honda dikabarkan akan memamerkannya dalam waktu dekat. Model ini dibuat spesial sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya.

 

1 dari 4 Halaman

Honda NSX Type S generasi kedua ini mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda Sport Hybrid SH-AWD (Super Handling-All Wheel Drive).

Karater mobil super sport semakin dipertajam dengan memberikan corak baru  matte. Menariknya, Honda tidak akan menjualnya secara masal, alias hanya terbatas beberapa unit saja. 

2 dari 4 Halaman

Menurut keterangan Honda, warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia.  30 unit akan bertahan di Jepang dan sisanya sebesar 320 dipasarkan ke luar negeri. 

Model pertama Honda NSX mulai dijual pada tahun 1990 dan terus digemari publik hingga tahun 2005.

3 dari 4 Halaman

Sebagai mobil generasi sport mid-ship yang menggabungkan teknologi canggih untuk menghasilkan performa maksimum dipadu dengan kenyamanan dalam berkendara, penggemarnya cukup banyak dari seluruh dunia 

Honda NSX generasi pertama kemudian mengalami pengembangan lagi dengan menghadirkan versi Type S dan juga versi Type R. 

4 dari 4 Halaman

Generasi keduanya diproduksi dan dijual pada tahun 2016. Tak kalah dengan generasi lawasnya, NSX seri ini pun memiliki teknologi canggih dan dibekali fitur-fitur kenyamanan yang memadai untuk penumpangnya. 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami