Honda Beri Penyegaran Super Cub C125, Penasaran Sama Harganya?

PT Astra Honda Motor menyempurnakan bebek premium Super Cub C125. Penyegaran meliputi warna, penambahan fitur dan mesin baru yang lebih responsif dan lincah.

Selasa, 03 Agustus 2021 11:15
Honda Beri Penyegaran Super Cub C125, Penasaran Sama Harganya? Warna baru Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red (AHM)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah sekian lama tanpa perubahan sejak diluncurkan pada GIIAS 2018 silam, bebek premium Honda Super Cub C125 akhirnya mengalami penyegaran tampilan maupun fitur serta mesin baru.

Pembaharuan pada mesin motor ini diklaim memberikan akselerasi yang lebih responsif dan handling yang semakin lincah.

1 dari 4 Halaman

Honda Super Cub C125 terbaru hadir dalam pilihan warna Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

"Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

2 dari 4 Halaman

Model teranyar Honda Super Cub C125 telah dilengkapi seat bracket yang terletak di belakang pengendara. Selain itu, pijakan kaki penumpang juga dihadirkan sehingga meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya yaitu Super Cub C100.

Honda Super Cub C125 dipersenjatai mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC dengan 4 percepatan, dan berpendingin udara dengan 2 katup. Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1.

3 dari 4 Halaman

Panelmeter Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Selain itu Super Cub C125 dilengkapi fitur Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

4 dari 4 Halaman

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inchi yang dibungkus ban tubeless depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17.

Honda Super Cub C125 terbaru ini dijual dengan harga Rp 73.645.000 on the road Jakarta.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami