Honda Akan Segera Umumkan Harga Resmi BR-V

PT Honda Prospect Motor akan mengumumkan harga resmi Honda BR-V dan paling lambat akan diumumkan pada awal tahun 2016 mendatang.

Senin, 26 Oktober 2015 19:45
Honda BR-V (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah sekian lama mengira-ngira, tidak lama lagi, PT Honda Prospect Motor akan mengumumkan harga resmi Honda BR-V.

Honda BR-V yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City pada Agustus 2015 lalu, akan punya harga resminya.

Kepastian harga dari SUV kompak Honda ini akan diumumkan oleh HPM pada akhir tahun 2015, atau paling lambat pada awal tahun 2016.

Daya Hansten, Head of Marketing Honda Jakarta Center, main dealer Honda Jabodetabek memperkirakan harga resmi BR-V akan diumumkan pada akhir tahun. "Atau paling lambat akan diumumkan pada awal tahun 2016 mendatang," tambahnya.

Menurut data HPM, sejak diluncurkan di GIIAS hingga saat ini Honda BR-V sudah membukukan pesanan (SPK) sebanyak 2.500 unit.

Selama ini Honda Prospect Motor baru menyebut harga Honda BR-V dikisaran harga Rp 250 juta hingga Rp 300 juta dengan pilihan tipe S MT, E MT, E CVT, dan Prestige.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami