Honda Ajak Komunitas Motor dan Mahasiswa di Malang Perangi Narkoba

Bertajuk "Vario Goes to Campus", Honda ajak mahasiswa dan komunitas motor perangi narkoba.

Minggu, 05 Agustus 2018 15:03
Foto: Istimewa
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Mitra Pinasthika Mustika selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT turut berperan serta dalam memerangi narkoba dalam acara bertajuk "Vario Goes to Campus". Event tersebut diadakan serentak di dua kota, yaitu Malang dan Kediri, pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

Kegiatan ini tak hanya dihadiri oleh komunitas Honda, Scoopy Malang, Vario Owner Club Malang, Honda Beat Club Malang, Honda PCX Club dan Indonesia Chapter Malang, tapi juga beberapa perwakilan dari UKM Musik Universitas Negeri Malang.

Menurut Fariz Hadi, Community Development MPM Jatim, acara ini bertujuan untuk menyambut Hari Anti Narkotika Internasional yang sebenarnya jatuh pada bulan Juli kemarin. Karena itu, mereka turut mengundang AKBP Ir. Bambang Sugiharto, M.Si, Kepala BNN Kota Malang sebagai pembicara di kegiatan tersebut.

Ia pun menyatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat kesan bahwa Honda Vario adalah pilihan yang cocok bagi anak muda, khususnya mahasiswa.

Selain itu, hadir juga Amar, pemiliki Ahass Asia Motor, yang membuka sesi konsultasi dan product knowledge terkait sepeda motor Honda. Dengan demikian, para anggota komunitas dan mahasiswa bisa bertanya terkait permasalahan dan modifikasi motor mereka.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami