Honda ADV 150 Makin Tampan Berkat Warna Baru

PT AHM menghadirkan 3 warna baru untuk Honda ADV 150.

Kamis, 24 September 2020 07:45
Honda ADV 150 Makin Tampan Berkat Warna Baru Honda ADV 150 (AHM)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Berselang setahun, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda ADV 150. Skuter matik (skutik) yang dirilis pada gelaran GIIAS 2019 itu kini dilabur dengan warna baru.

Pilihan kelir ini dihadirkan untuk memperkuat karakter pengendaranya yang tangguh dan menyukai petualangan. Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

 

1 dari 3 Halaman

"AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini," ujar Thomas Wijaya.

Pada 2020 ini, skutik penjelajah Honda ADV 150 ABS dilabur warna Tough White Gold dan Toudgh Matte Black Gold. Kedua varian tersebut dipadu dengan emblem 3D serta velg emas yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Pilihan sebelumnya, Advance Red juga dibekali kedua komponen tersebut.

2 dari 3 Halaman

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black dan dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Varian ini hadir melengkapi 3 model terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Karena sekadar penyegaran warna, Honda ADV 150 masih mengandalkan mesin yang sama, 1-silinder 150 cc berpendingin cairan. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,5 PS dengan torsi maksimum 13,8 Nm, dan diklaim memiliki efisiensi bahan bakar hingga 46,6 km/liter.

3 dari 3 Halaman

Tak hanya tangguh, Honda ADV 150 pun dibekali dengan beragam fitur, seperti LED headlight, LED DRL, Honda Smart Key, built-in alarm, dan power charger. Tak lupa bagasi sebesar 28 liter, windscreen adjustable, serta instrumen panel full-digital yang berisi beragam informasi.

Berdasarkan situs resmi PT AHM, harga Honda ADV 150 ABS sebagai varian tertinggi mencapai Rp37,805 juta. Sedangkan tipe terendahnya, Honda ADV 150 CBS dibanderol Rp34,742 juta (OTR Jakarta).

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami