Honda Accord Hybrid Seirit LCGC Agya!

Honda Accord Hybrid akhirnya telah resmi diluncurkan di Thailand. Dengan mengandalkan performa anyarnya ini, sang sedan rupanya semakin bernyali besar.

Kamis, 03 Juli 2014 09:15
Honda Accord Hybrid 2014 (Foto: Paultan) hhbnin
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda Accord Hybrid akhirnya telah resmi diluncurkan di Thailand. Dengan mengandalkan performa anyarnya ini, sang sedan rupanya semakin bernyali besar.

Jenis mesin yang ditanamkan padanya adalah Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD) berkapasitas 2.0 liter i-VTEC 4 silinder Atkinson. Mesin tersebut sanggup memberikan suntikan tenaga hingga 141 hp dengan torsi 165 Nm.

Performa tersebut juga dipadukan dengan sepasang motor elektrik (satu untuk traksi dan satunya untuk generator) dengan gelontoran daya mencapai 1,3 kWh dari battery lithium-ion. Selanjutnya, kemampuannya tersebut bakal disempurnakan dengan transmisi CVT milik Honda.

Lewat piranti dapur pacu itu, Honda automobiles lewat laman resminya merilis bahwa konsumsi bahan New Accord Hybrid 2014 mampu mencapai 50 mpg atau sama dengan 21 km/liter untuk perkotaan. Keiritan tersebut rupanya hanya terpaut sedikit lebih boros dari Agya yang mencapai 20 km/liter. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami