Honda Accord Hybrid 2014 Resmi Mengaspal!

Honda telah resmi meluncurkan varian terbaru mereka yang berada di segmen sedan hybrid. Dengan performa anyarnya, dipastikan tenaga yang lebih mumpuni oleh mobil tersebut.

Rabu, 02 Juli 2014 20:15
Honda Accord Hybrid 2014 (Foto: Paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda telah resmi meluncurkan varian terbaru mereka yang berada di segmen sedan hybrid. Dengan performa anyarnya, dipastikan tenaga yang lebih mumpuni oleh mobil tersebut.

Varian ini adalah jenis 'Hybrid' bukan 'Plug-in Hybrid' yang kini tengah mengaspal di negeri Gajah Putih, Thailand. Performa yang digandengnya mengandalkan dapur pacu Sport Hybrid Intellegent Multi-Mode Drive (i-MMD) i-VTEC 4 silinder berkapasitas 2.0 liter.

Dapur pacu tersebut berhasil memberikan tenaga maksimum hingga 141 hp pada 6.200 rpm dengan letupan torsi hingga 165 Nm pada 4.500 rpm. Performa tersebut dimaksimalkan oleh sepasang motor elektrik. Keduanya bekerja bersamaan dengan kinerja e-CVT dengan fungsi masing-masing.

Satu motor elektrik bergerak sebagai torsi menunjang kekuatan mobil hingga 166 hp dan torsi maksimum 307 Nm. Sedangkan motor listrik yang satunya memiliki peran sebagai penyalur daya motor sebelumnya untuk menggerakkan roda depan (Front Wheel Drive).

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami