Honda Accord Facelift 2016 Sudah Sampai di Thailand!

Sedan bertampang cakep dari Honda ini versi facelift terbarunya sudah sampai di Thailand. Indonesia kapan?

Kamis, 18 Februari 2016 20:30
Honda Accord 2016 Facelift Thai-Specs
Editor : Sony

Otosia.com - Lebih dulu mendarat di Thailand, Honda memberikan sentuhan kesegaran baru baik di segi fitur maupun racikan estetika kulit terluar Accord Facelift 2016 guna menggantikan model lawasnya yang mulai termakan usia.

Gubahan paling kentara tampak di kawasan fascia yang kini lebih fresh dan megah. Honda menyematkan grille baru dengan chrome bar tebal sebagai suntikan style baru, serta headlamp diamond LED yang disertai LED DRL dan LED foglamp untuk melengkapi kemewahan varian teratasnya.

Bagian kabin dengan center console yang dihiasi double-screen tak mendapat perubahan yang terlalu mencolok. Namun sekarang Accord menyediakan opsi sentuhan trim anyar kombinasi wood dan piano black/silver yang apik dan jauh dari kesan norak.

Tak ketinggalan Honda turut menanamkan seperangkat piranti anyar ke dalam Accord Facelift yang dirilis di Thailand ini. Termasuk di antaranya ada Engine Remote Start, MID 7.7-inch, touchscreen audio 7-inch dengan Apple CarPlay, WiFi hotspot hingga MirrorLink untuk Smartphone.

Mekanisme dapur pacu Honda Accord facelift di Thailand juga tak mengalami perubahan. Ditawarkan dalam dua varian, yakni SOHC 2.0 liter bertenaga 155 hp/190 Nm serta versi mesin Earth Dreams DOHC 2.4 liter dengan pompaan tenaga sebesar 174 hp dan torsi 225 Nm.

Berhubung sudah sampai di Thailand, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ia akan segera ke Tanah Air. Tertarik?

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami