Hobi Orang Terlanjur Kaya saat 'Nganggur'

Saat berkumpul, para konglomerat penyandang mobil super bisa jadi pemandangan yang mengundang air liur para petrolheads, Otolovers!

Kamis, 15 Oktober 2015 15:15
Lamborghini Aventador (foto: Lamborghini Newport)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Parade supercar atau mobil super memang cukup familiar di tengah-tengah masyarakat Indonesia, karena memang Indonesia sendiri telah memiliki beberapa klub supercar yang eksis di beberapa kota besar. Supercar yang dikendarai-pun juga cukup beragam, mulai dari Lamborghini, Ferrari, Porsche dan lain sebagainya.

Namun apa yang terjadi di Newport Beach 11 Oktober 2015 sungguh di luar kebiasaan, apalagi jika dibandingkan dengan parade supercar di Indonesia. Karena para peserta yang mengikuti parade ini diharuskan untuk memiliki Lamborghini Aventador, dan 'hanya' Lamborghini Aventador.

Puluhan mobil Lamborghini Aventador ini memenuhi jalanan Newport Beach hingga menuju Laguna Beach California. Salah satu misinya adalah mempererat hubungan para pemilik Aventador yang selalu diunggul-unggulkan dibandingkan dengan supercar yang lainnya.

Tak tanggung-tanggung, puluhan supercar ini langsung berjejer satu sama lain. Dengan berbagai warna dan tipe, namun dengan merk yang sama Aventador. Pada akhirnya apa tidak terkesan aneh ya, Otolovers? Soalnya mobilnya sama semua. Terus uniknya dimana?

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami