HJC Apresiasi 3 Perusahaan Pembeli Mobil Honda Terbanyak

Ajang apresiasi tahunan yang diselenggarakan HJC di Jakarta, Kamis malam (19/3), mengusung tema "Smartbuy - Honda Priority Customer."

Jum'at, 20 Maret 2015 12:45
Foto: Tatan Rustandi
Editor : Sony

Otosia.com - Selaku Main Dealer Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC) kembali mengadakan malam apresiasi yang ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan kepercayaan kepada Honda sebagai kendaraan operasional.

Ajang apresiasi tahunan yang diselenggarakan HJC di Jakarta, Kamis malam (19/3), mengusung tema "Smartbuy - Honda Priority Customer."

Menurut Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion HJC mengatakan bahwa ada sekitar 101 perusahaan yang telah membeli dan menggunakan mobil Honda untuk kendaraan operasionalnya sepanjang tahun 2014.

"Dari 101 perusahaan tersebut, kami berikan apresiasi kepada 3 perusahaan yang terpilih, yaitu PT Orix Indonesia Finance, PT Takari Kokoh Sejahtera dan Bank Danamon Indonesia," ujar Daya.

HJC memberikan apresiasi berupa Honda Mobilio kepada PT Orix karena dinilai sebagai perusahaan yang paling loyal terhadap dan paling banyak membeli produk Honda. Sedangkan PT Takari dan Bank Danamon masing-masing mendapatkan Honda Brio Satya.

Dipilihnya produk Honda sebagai kendaraan operasional beberapa perusahaan di Jabodetabek dikarenakan memiliki value yang tinggi, tingkat keselamatan yang tinggi, irit bahan bakar dan harga jual kembali yang tinggi.

Hal ini selaras dengan komitmen Honda akan keselamatan berkendara melalui fitur keamanan tinggi yang terdapat di mobil Honda, yang menunjukan bahwa Honda sangat memperhatikan keselamatan pengendaranya.

Sedangkan dari segi keiritan, Honda menggunakan mesin i-VTEC dan teknologi E-CO Assist yang mampu membuat kendaraab mengonsumsi bahan bakar secara efisien.

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami