Hitung Mundur Jadwal Inden Online All New Yamaha R15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menjadwalkan pemesanan online All New R15. Jadwal tersebut bedasar dari situs booking online Yamaha yamahamotoronline.co.id

Selasa, 21 Maret 2017 08:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta motor sport Tanah Air, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menjadwalkan pemesanan online All New R15. Jadwal tersebut bedasar dari situs booking online Yamaha yang sudah bisa diakses mulai hari ini di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/

Dari situs yang tersebut, jadwal pemesanan online Yamaha All New R15 akan mulai dibuka pada 1 April 2017 mendatang dengan penghitungan mundur sejak hari ini. Dan Yamaha juga menyediakan souvenir khusus bagi pembeli motor sport bermesin 155cc tersebut, berupa T-Shirt 46 / Asia.

Meski sudah muncul jadwalnya, sayangnya belum ada detail informasi mengenai proses inden online generasi terbaru R15 tersebut, terlebih mengenai rincian harganya. Kalau mau berspekulasi, diperkirakan prosesnya seperti inden online motor-motor Yamaha yang sebelumnya.

image

Sebagai tambahan informasi, Yamaha R15 terbaru sudah dibekali dengan engine 155 cc, bukan lagi 150 cc. Power maksimumnya kini menjadi sebesar 14.2 kW/10.000 rpm (dulu sekitar 12 kW) dan torsi maksimum sebesar 14.7 Nm / 8500 rpm.

Mesin tersebut kemudian dipadu dengan fitur baru berupa Assist & Slipper Clutch yang akan membuat pengoperasian kopling sangat ringan dan perpindahan gigi transmisi jadi lebih halus serta menjaga ban anti slip.

image

Yamaha R15 terbaru juga memiliki ban belakang yang terlebar di kelas 150 cc dengan ukuran 140/70 atau setara dengan yang dipakai pada R25. Selain itu masih banyak fitur lain yang menjadikan motor baru ini layak untuk dipinang para pencinta sport fairing.

Hot News Menarik All-New Yamaha R15 2017 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami