Hino Siapkan 11 Servis Corner dan Bengkel Siaga Bus Mudik

Hino Lebaran Service Corner, dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa

Rabu, 07 Juni 2017 11:15
Service Corner (foto: Hino)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Menjelang budaya pulang kampung saat Hari Raya, produsen kendaraan komersial juga tidak mau kalah dengan brand kendaraan penumpang untuk menyiapkan layanan servis untuk kelancaran mudik lebaran dengan moda transportasi bus. Salah satunya adalah Hino, menggelar 'Hino Lebaran Service Corner'.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memahami jalur darat masih menjadi salah satu primadona untuk pemudik balik ke kampung halaman mereka. Salah satu moda transportasi yang digunakan ialah bus.

Selama periode mudik lebaran banyak bus yang akan beroperasi. Kebanyakan bus ini akan mengatarkan pemudik dengan jarak yang cukup panjang ke berbagai kota tujuan di Indonesia seperti dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Jawa ataupun ke Pulau Sumatera.

Program tahunan Hino Lebaran Service Corner bertujuan membantu para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya untuk dapat mudik aman dan nyaman.

"Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus-bus akan selalu dalam keadaan baik dan sampai di kota tujuan dengan selamat. Pelayanan ini semata-mata dilakukan sebagai komitmen kami untuk kepuasaan para penguasaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalkan resiko kecelakaan selama arus mudik lebaran," ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Hino Lebaran Service Corner, dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak.

Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino Lebaran Service Corner nantinya akan memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino. Semua layanan ini didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

Hino Lebaran Service Corner juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
Hino,   Lebaran,   Bus,   Mudik 2017
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami