Hino Bikin Gres Truk-Truk Pelabuhan

Hino turut membantu dalam meremajakan truk-truk yang beroperasi di wilayah pelabuhan.

Senin, 06 Maret 2017 21:30
Foto: Hino
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Hino Motors Sales Indonesia melakukan kerja sama dengan Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) Organda DKI untuk melakukan peremajaan truk angkutan pelabuhan. Hal ini dilakukan guna mendukung program
pemerintah dalam mengefisiensikan biaya logistik.

Bertempat di Hotel Grand Melia Jakarta, Acara penandatanganan ini dilakukan oleh Adrianto Djokosoetono (Ketua Umum Organda) dan Hiroo Kayanoki (Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia) serta disaksikan oleh Hally Hanafiah (Ketua Ansuspel Organda DKI Jakarta), dan Santiko Wardoyo (Direktur Penjualan & Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia).

Peremajaan truk untuk tahap awal akan dilaksanakan bagi 85 truk angkutan pelabuhan yang dimiliki oleh PT Iron Bird sebanyak 55 unit dan 30 unit milik PT Samudera Indonesia. Ke depannya diharapkan dapat terus bertambah dan meluas hingga keluar Jakarta.

"Hino sangat senang dapat bekerja sama dengan Angsuspel Organda DKI dalam upaya mendukung program pemerintah guna menurunkan biaya logistik yang masih tinggi. Tentunya dengan kerja sama ini, Hino akan memberikan best fit product kami kepada anggota Angsuspel Organda DKI sehingga target biaya logistik yang rendah dapat tercapai."

BERITA MENARIK LAINNY

(kpl/why/fdk)
TAGS :
Hino,   Hino Dutro,   Truk
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami