Hindari Tabrakan dengan Truk, Aksi Pemotor Ini Bikin Ngakak

Video aksi pemotor saat menghindar dari truk yang hendak berbelok

Minggu, 06 Desember 2020 08:15
Hindari Tabrakan dengan Truk, Aksi Pemotor Ini Bikin Ngakak Pemotor menghindari truk (Instagram/@dashcamindonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika berkendara, setiap pengendara wajib untuk fokus dengan kondisi jalan di depannya. Jika tidak tentu risiko kecelakaan yang dapat terjadi semakin besar.

Nah hal itu pula yang dialami oleh pemotor dalam video yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia (4/12). Pemotor tersebut hampir saja menabrak truk yang hendak berbelok.

1 dari 3 Halaman

Awalnya terlihat ada mobil putih yang melambatkan lajunya dengan menyalakan lampu sein ke kanan. Namun tiba-tiba dari belakang ada pemotor yang melaju kencang, tanpa memerdulikan nyala sein tersebut.

Benar saja sebuah truk berbelok ke arah kanan atau ke arah sebuah gang. Hal itu sontak membuat pemotor tadi terkaget. Agar tak menabrak, pemotor tersebut langsung membanting setirnya ke kanan dan ikut masuk ke gang tadi.

Kocaknya lagi si pemotor terlihat begitu santai saat masuk ke gang dan berada di depan truk. Ia tetap mengendarai motornya dengan terus masuk ke gang tersebut.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 8.328 kali ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka juga ngakak usai melihat aksi kocak si pemotor tadi.

"santai banget lewatnya????," tulis @otoriansaja

"Padahal mau lurus, tanggung udah malu ????," lanjut @radenyudapratama

"Wkwk untung masih sempet masuk gang tuh, kalo ga ya udh ketabrak," jelas @ahnafpr

"Ikutan masuk gang dong ????????," tulis @caturdarmawan

"wkakakakakwkwk lgsg masuk server lain," komentar @kuvicks.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami