Hindari Kejaran Warga, Jambret Kabur ke Rawa dan Tinggalkan Motor

Pelaku penjambretan di Bali sampai meninggalkan motor dan kabur ke rawa untuk menghindari kejaran warga.

Kamis, 12 Desember 2019 18:15
Hindari Kejaran Warga, Jambret Kabur ke Rawa dan Tinggalkan Motor Ilustrasi jambret bermotor (thesun.co.uk)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pelaku penjambretan di Kuta, Bali kabur ke tengah rawa. Pria bernama Subandi (20) itu berusaha menghindari kejaran warga setelah menjambret HP milik karyawan swasta, Siska Cintiaka.

"Iya, kita telah mengamankan satu orang pelaku pencurian dengan kekerasan (jambret)," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa dalam Merdeka.com.

Peristiwa itu terjadi di depan RSU Graha Asih, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Saat kejadian, korban pulang dari bekerja dan saat melintas di lokasi tiba-tiba dipepet dua pria berboncengan. Pelaku merampas HP korban.

1 dari 1 Halaman

Tinggalkan Motor

Saat itu, korban melaporkan ke Mapolsek Kuta Bali dan polisi mendatangi TKP serta mengecek CCTV. Kemudian polisi mendapatkan Informasi bahwa pelaku sempat dikejar dan terjatuh di selatan Patung Ngurah Rai.

Kemudian pelaku kabur ke tengah rawa dengan meninggalkan sepeda motor. Selanjutnya polisi menyisir dan berhasil satu pelaku. Sementara rekan pelaku yang berhasil lolos menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan. Pelaku mengaku melakukan (jambret) bersama temannya (DPO)," ujar Prabawa.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami