HIN Jogjakarta 2014 Semakin 'Heboh'

Gelaran Hot Import Nights (HIN) bertajuk Tour Series yang baru saja menghampiri Kota Gudeg - Jogjakarta pada 31 Mei hingga 1 Juni 2014 di JEC (Jogja Expo Center) yang lalu.

Selasa, 03 Juni 2014 18:00
HIN Jogja 2014
Editor : Albert

Otosia.com - Gelaran Hot Import Nights (HIN) bertajuk Tour Series yang baru saja menghampiri Kota Gudeg - Jogjakarta pada 31 Mei hingga 1 Juni 2014 di JEC (Jogja Expo Center) yang lalu kembali memberikan hiburan meriah bagi segenap kalangan.

Event tahunan yang selalu hadir di kota-kota besar Tanah Air, salah satunya Jogjakarta menjadi kontes modifikasi mobil bergengsi yang ditunggu-tunggu para modifikator, fotografer otomotif hingga kalangan umum.

Hebohnya HIN Jogjakarta kali ini dapat terlihat dari usaha panitia HIN Indonesia untuk menyediakan ruang indoor di JEC lebih luas daripada gelaran tahun sebelumnya. Hal ini lantaran jumlah kontestan yang semakin bertambah.

"Kurang lebih 210 (kontestan) termasuk peserta kompetisi audio mobil", ujar Uwo selaku Humas HIN Indonesia.

Tidak kurang dari puluhan club mobil Jogjakarta dan sekitarnya serta beberapa produsen besar pendukung otomotif seperti GT Radial, Murano, Sony, Nikon & Nikon Team, Cnlights, Scuto, dan lain-lain turut memadati indoor JEC kala itu.

Kemeriahan tidak hanya terlihat dari banyaknya kontestan namun juga terlihat dari perubahan gaya modifikasi yang dinamis dan inovatif. Selain itu sosok cantik jelita female DJ Leng Yein dan HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN terbukti mampu menjadi magnet perhatian para kontestan dan pengunjung.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami