Hilang Kesabaran, Pria Ini Terpaksa Dorong Mobil yang Parkir Sembarangan di Depan Tokonya

Cerita pria pemilik toko, hilang kesabaran karena ada mobil parkir sembarangn hingga mengganggu bisnisnya

Rabu, 09 Maret 2022 14:15
Hilang Kesabaran, Pria Ini Terpaksa Dorong Mobil yang Parkir Sembarangan di Depan Tokonya Mobil parkir sembarangan (TikTok/@geloraastiwijaya3)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil parkir sembarangan memang kerap membuat jengkel. Apalagi jika mobil itu sampai mengganggu bisnis orang lain, seperti yang dialami pemilik akun TikTok @geloraastiwijaya3.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (9/3/2022), ia mengaku sangat jengkel dengan mobil parkir sembarangan di depan tokonya.

"Sebel ga sih kalian kalau ada orang kayak gini. Tolong share, comment, likes biar ga ada lagi orang modelan kayak gini #OrangKurangAjar," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Dorong Mobil

Kejadian ini bermula saat ada mobil Honda Jazz yang parkir sembarangan di depan toko pemilik akun bernama Gelora Asti Wijaya. Padahal si pengendara sudah diperingatkan, namun tak digubris.

Ia dan suaminya pun bersabar dan terus menunggu si pengendara Jazz. Namun pengendara tersebut malah tak kunjung datang hingga membuatnya hilang kesabaran.

"Uda sabar nunggu dia balik dari beli bensin tapi ga juga datang," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Bikin geramnya lagi, mobil itu seolah-olah memang disengaja parkir di depan tokonya. Sebab toko di kanan dan kirinya sudah tutup, namun Jazz itu tak diparkir di sana.

"Padahal toko di kiri dan kananku tutup tapi berkali-kali parkirnya menghalangi mobil masuk dan keluar," lanjutnya.

3 dari 5 Halaman

Suami Gelora Asti Wijaya pun hilang kesabaran dan berinisiatif untuk mendorong Jazz itu ke sisi jalan lainnya. Dalam video pun ia sempat masuk ke dalam mobil dan kemudian mendorong Jazz itu ke samping tokonya.

"Akhirnya suamiku inisiatif untuk dorong mobilnya karena sudah mepet waktu ngedrop paket shopee dan tiktokshop," lanjutnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah si pengendara Jazz.

"ngedecal bisa, ngisi bensin gabisa," tulis Wildan Muliawan

"sma dgn Tetanggaku,pya mobil Tp g pny garasi, udh Sering dikasi tau, jgn parkir dpn garasi ttp aj parkir,menghalangi mobil kluar msk,," jelas Non Astyn

"beli Gembok Ban mobil. kalau masih ada yg parkir disitu Gembok aja !. bayar 100K buat buka. gk mau bayar gk usah dibuka gemboknya," komentar Cogan Tiktok

"kasih tulisan DIJUAL MURAH bun," jelas borneohelmet6

"Telpon derek aja," tulis Rapid demon

5 dari 5 Halaman

@geloraastiwijaya3 Sebel ga sih kalian kalau ada orang kayak gini. Tolong share, comment, likes biar ga ada lagi orang modelan kayak gini #OrangKurangAjar ? original sound - Gelora Asti Wijaya

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami