Hias Mobil Penuh Lampu Sambut Natal, Pemilik Tesla Model 3 Ini Malah Berurusan dengan Polisi

Seorang pemilik Tesla Model 3 menghias mobilnya dengan lampu-lampu seperti yang biasa dipakai untuk menghias pohon Natal. Akibatnya, dia harus membayar denda karena dianggap bisa menggangu pengendara lain.

Senin, 07 Desember 2020 22:15
Hias Mobil Penuh Lampu Sambut Natal, Pemilik Tesla Model 3 Ini Malah Berurusan dengan Polisi Tesla Model 3 penuh lampu (Carbuzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Menyambut perayaan Natal dengan penuh suka cita memang sudah seharusnya dilakukan oleh orang yang merayakan. Sayangnya, pemilik Tesla Model 3 di Kanada terpaksa berurusan dengan polisi usai membuat mobinya jadi warna-warni penuh lampu.

Dilansir dari Carbuzz, pemilik mobil pun dikenai denda dan diminta untuk melepas lampu-lampu itu oleh polisi. Hal iutu lantaran bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

Menurut aturan yang berlaku di sana, kendaraan sipil tidak seharusna memiliki lampu dengan warna yag sama dengan mobil layanan darurat (merah dan biru). Meskipun tidak merujuk dan bertentangan dengan lampu Natal itu.

 

 

 

1 dari 2 Halaman

2 dari 2 Halaman

Tidak ada informasi rinci dari mana sumber tenaga lampu-lampu itu. Hanya saja diduga pemilik menghubungkannya dengan baterai Tesla.

Hal seperti ini bukan pelanggaran lalu lintas aneh yang pernah ada, termasuk di Kanada. Pengemudi Porsche 968 pernah didenda karena menarik bak mandi air panas di belakang mobil menggunakan pernagkat buata sendiri yang belum sempurna.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami