Heran, Tak Terima Ditilang Pria ini Malah Bakar Motornya!

Daripada bakar motor, kenapa tidak mending bayar tilangnya saja sih?

Jum'at, 28 Juli 2017 11:22
Motor Gozali Pane (foto: Antara)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh peristiwa yang satu ini bikin bingung baik petugas polisi, maupun orang-orang yang lewat dengan perilaku seorang pria yang jadi objek penindakan dari petugas polisi. Bukannya afirmatif dengan putusan polisi, pria ini malah mengamuk dan bikin heboh.

Adalah Gozali Pane yang masih berusia 23 tahun pada 27 Juli 2017 kemarin bikin heboh karena ditilang polisi. Bukan ditilangnya yang bikin heboh, tapi responnya itu lho. Gozali kemudian berinisiatif membakar motornya sendiri gara-gara kesal. Nah lho?

Kejadian kocak, aneh bin ajaib ini terjadi di Padangsidempuan, bertempat di dekat salah satu waralaba makanan cepat saji di sana. Kondisi ini dimulai saat Gozali ditindak oleh anggota Satlantas Polres Padangsidempuan karena beberapa pelanggaran sekaligus.

Gozali hendak ditindak karena tidak memiliki STNK pada motornya serta tidak menggunakan helm saat melewati area razia tersebut. Tapi yang membingungkan, justru Gozali bertindak kalap dengan cara membakar motor tersebut.

Walhasil, Honda Revo yang ditungganginya langsung dilalap api dan membuat lalu lintas jadi ikutan panik. "Saya merasa kecewa karena ditilang. sehingga saya bakar itu kereta," ujar Gozali saat dikutip oleh media. Logikanya dimana sih?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami