Hendak Memulai Bid, Pemuda ini Dapatkan 'Hadiah' di Motornya

Biasanya pengendara motor keluar area parkir akan dapat tagihan karcis parkir, nah yang ini agak gak biasa nih!

Selasa, 13 Juni 2017 10:30
Supriyanto
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan para pengendara motor yang merupakan driver Grab maupun Gojek, biasanya apa sih yang akan dipersiapkan sebelum bidding alias 'narik'? Paling hanya persiapan-persiapan biasa seperti kelengkapan surat, helm dan sebagainya.

Tapi pemuda yang satu ini sepertinya harus melakukan persiapan lebih karena saat hendak 'nge-bid' untuk customer, dirinya kaget karena dadanya dan tangannya terluka. Ternyata helm yang hendak dikenakan oleh pemuda bernama Supriyanto Anto ini penuh dengan lebah!

Supriyanto Anto sempat mempostingnya di salah satu akun komunitas ojek online yakni Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia. Dan terlihat dari foto-foto yang diunggahnya, helm serta jok motor penuh dengan lebah yang berkerumun.

Kawanan lebah tersebut berkerumun akibat helm yang dikenakan Supriyanto berada dalam kondisi tertelungkup, untuk menghindari air dan berjaga-jaga jikalau cuaca tiba-tiba hujan dan ikut masuk ke dalam helm.

Ternyata setelah motor diparkir dan helm digantungkan di jok motor, alih-alih helm dipenuhi dengan air gara-gara hujan, malah penuh dengan lebah! Kemungkinan para lebah ini berkerumun karena terpancing dengan helm tersebut. Keramas pakai apaan nih mas?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami