Helm Nolan Ini Punya Motif Warna yang Mirip Honda ADV 150, Harga Rp5,4 Juta

Grafis Honda ADV rupanya persis dengan motif dan corak warna helm impor asal Italia Nolan seri N702 X

Kamis, 25 Juli 2019 16:15
Helm Nolan Ini Punya Motif Warna yang Mirip Honda ADV 150, Harga Rp5,4 Juta Honda ADV150 (Deride)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Tidak dipungkiri kemunculan skutik bergaya adventure Honda ADV 150 menjadi buah bibir. Bahkan di event pameran yang didominasi mobil sekalipun, GIIAS 2019.

Menariknya, warna-warna dan grafis Honda ADV rupanya persis dengan motif dan corak warna helm impor asal Italia Nolan seri N702 X.

Dan kebetulan pula helm seri ini dipamerkan dan dipasarkan oleh Deride, yang juga ambil bagian di GIIAS 2019.

Alhasil penginden Honda ADV 150 yang kebetulan mampir langsung memboyong Nolan N702 X kendati unit motornya belum tiba di rumah.

"Motif dan warnanya sama, persis dengan warna merah dan abu-abu Honda ADV 150. Begitu mereka lihat, langsung beli. Bahkan sama sarung tangan Alpinestars sekaligus, yang juga corak warnanya sama dengan ADV yang mereka pesan," kata Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride) saat ditemui di boothnya di GIIAS.

Menurut Avant Tjen, Nolan N702 X adalah tipe helm modular dan merupakan helm yang juga diperuntukan untuk motor adventure.

1 dari 1 Halaman

Harga Helm Nolan N702 X

Harga Helm Nolan N702 X

Harga helm tersebut bervariasi. Untuk Nolan N702 X bermotif dibanderol Rp5,4 juta, dan warna solid Rp4,5 juta.

Nolan N702 X On/Off Crossover adalah helm supermoto yang bagian chinguard-nya dapat dilepas. Semua model baik dengan chinguard atau yang sudah melalui homologasi pertaturan yang berlaku.

Nolan N702 X memakai Visor yang lebar untuk pandangan yang lebih luas, sehingga berdampak pada kenyamanan dan keselamatan.

Banyak orang yang enggan memakai helm supermoto atau crossover karena alasan berat. Tapi tenang saja, untuk N702 X memiliki 2 shell luar Size XXS-M dan L-XXL.

Terdapat pula teknologi VPS (Visor Protection Sysrtem) atau Double Visor dan Ready For Pinlock.

"Kadang orang mengeluhkan lapisan kain yang kasar. Tapi pada Nolan ini sudah memakai inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa diadjustable serta washable dengan desain yang dikombinasikan dengan AirBooster Technology yang membuat bikers merasa nyaman memakainya," terang Avan Tjen.

Fitur lainnya pada N702 X adalah penguncian dengan sistem Microlock yang kompatibel dengan intercom, tinggal plug and play. Ini sangat berguna ketika melakukan riding atau touring bareng.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami