Hella Terobos Pasar Roda Dua

Director PT Sarana Berkat, mengatakan peluncuran Hella untuk sepeda motor lantaran besarnya populasi pengguna roda dua di Indonesia

Kamis, 27 April 2017 11:15
Busi Hella (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Distributor resmi merk Hella di Indonesia, PT Sumber Berkat kembali berekspansi di pasar otomotif Tanah Air. Kali ini, Hella resmi memperkenalkan ketiga produk terbarunya yaitu bohlam lampu, busi dan klakson.

Vincent Lo, Director PT Sarana Berkat, mengatakan peluncuran Hella untuk sepeda motor lantaran besarnya populasi pengguna roda dua di Indonesia, termasuk di kawasan Asia Pasific.

"Untuk pasar Indonesia, Hella menawarkan busi motor energy dan platinum, kemudian untuk klakson single dan double, sementara bohlam hadir dengan‎ dua pilihan, yaitu standar dan performance," kata Vincent, di Jakarta, Rabu (26/4).

Untuk model bohlam Standart, Hella hadir dengan tiga varian, yaitu HS1 12V PX43t, M5 12V P15d-25-1 dan M5 12V P15d-25-3. Sedangkan model ‎bohlam Perfomance hadir dengan tiga pilihan, yakni Dayview HS1 12V PX43t, Dayview M5 12V P15d-25-1, dan Dayview M5 12V P15d-25-3.

"Bohlam ini memiliki daya tahan getaran atau guncangan serta stylish, dengan sinar biru-putih hingga 4500K, tahan lama dan mudah dipasang. Hella merupakan pilihan sempurna yang sesuai dengan kebutuhan anda," jelas Vincent.

Menurutnya, setiap klakson Hella telah disetel secara individu untuk memberikan kualitas suara yang optimal dan kinerja tertinggi. Klakson ini juga memiliki ukuran lebih kecil serta ringan. Pada akustik tingkat tekanan 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V.

Sementara beberapa varian busi motor Hella juga telah dikembangkan secara khusus untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengendara sepeda motor. Setiap busi Hella dirancang untuk daya tahan, handal dan performa yang optimal.

Busi ini juga tersedia untuk berbagai jenis motor baik bebek, matik juga sport. Busi Hella hadir dengan tiga pilihan yaitu CB8-9, CD10-9, dan CC9N-6. Ketiga model busi ini diklaim telah dilakukan pengujian ‎30.000 kilometer.

"Untuk harga, busi antara Rp 15-20 ribuan. Kalau bohlam tipe Standart mulai dari harga Rp 20 ribuan, sementara untuk klakson dikisaran harga Rp 50 ribuan sampai hampir Rp 100 ribu," pungkasnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami