Heboh, Video Kesurupan di Lokasi Kecelakaan Klaten Bikin Merinding

Video seorang perempuan berhijab yang disebut tengah kesurupan viral di media sosial. Dalam video itu disebutkan bahwa insiden kesurupan terjadi di lokasi kecelakaan, di Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Kamis, 13 Juni 2019 20:45
Heboh, Video Kesurupan di Lokasi Kecelakaan Klaten Bikin Merinding Screenshot video kesurupan di lokasi kecelakaan (Instagram/jogja_ig)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Video seorang perempuan berhijab yang disebut tengah kesurupan viral di media sosial. Dalam video itu disebutkan bahwa insiden kesurupan terjadi di lokasi kecelakaan, di Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Video tersebut diunggah di berbagai media sosial, salah satunya akun Instagram @jogja_ig. Dalam video itu terlihat perempuan berhijab ungu tersebut meraung-raung menyebut-nyebut kata tumbal.

1 dari 2 Halaman

Ini Tumbalku, Jangan Dibawa

Ini Tumbalku, Jangan Dibawa

"Iki tumbalku ojo mbok gowo lungo," teriaknya. Kalimat itu artinya, ini tumbalku jangan kamu bawa pergi.

Awalnya si perempuan tersebut dikatakan sebagai salah satu korban kecelakaan. Namun setelah video tersebar semakin luas, beberapa netizen yang mengetahui kejadian tersebut, mengatakan bahwa perempuan itu adalah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi kecelakaan dan melihat kecelakaan itu.

"kui kidul desoku lur, pas e desa puluhan trucuk ,bener pancen saben taun ngono kui ,itu yang kesurupan orang yang melihat kecelakaan bukan korban, korban mau dilarikan ke rumasakit bawa mobil tiba tiba ada yang kesurupan," tulis akun @irawanbayuadi, menambahkan informasi.

2 dari 2 Halaman

Video

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami