Heboh Vespa Gembel Terobos Razia hingga Hampir Tabrak Polisi di Jawa Tengah

Tak punya takut, rombongan Vespa Gembel nyaris tabrak polisi saat terobos razia

Kamis, 26 Agustus 2021 10:15
Heboh Vespa Gembel Terobos Razia hingga Hampir Tabrak Polisi di Jawa Tengah Vespa Modifikasi Nyaris Tabrak Petugas Polisi. Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa waktu lalu aksi pemotor Vespa gembel viral di media sosial. Pasalnya pemotor ini nekat menerobos razia dan bahkan hampir menabrak anggota polisi yang bertugas. Diketahui kejadian ini terjadi di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat seorang petugas polisi mencoba menghentikan pengendara vespa tersebut. Namun, pengendara vespa modifikasi itu justru tak menghiraukan aba-aba dari polisi. Ia tampak terus memacu kendaraannya hingga nyaris menabrak petugas. Simak ulasannya:

1 dari 3 Halaman

Vespa Modifikasi Kena Razia dan Hampir Tabrak Polisi

Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Melansir dari unggahan di Instagram @memomedsos, disebutkan jika rombongan vespa modifikasi itu awalnya akan diberhentikan oleh petugas polisi yang sedang bertugas di jalanan karena disebut tidak sesuai dengan spesifikasi.

"Melihat adanya dua rombongan Vespa modifikasi tak sesuai spek, polisi pun mencoba menghentikannya," tulis keterangan unggahan.

2 dari 3 Halaman

Seorang petugas kepolisian kemudian terlihat berdiri di tengah jalan dengan maksud untuk menghentikan laju pengendara vespa tersebut. Bukannya berhenti, pengendara vespa modifikasi itu justru makin memacu kendaraannya hingga hampir menabrak petugas.

Beruntung, petugas polisi itu berhasil menghindar sehingga tidak tertabrak kendaraan vespa modifikasi itu. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu, (22/8) malam sekitar pukul 22.0 WIB di daerah Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

3 dari 3 Halaman

Berhasil Diamankan

Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Meski sempat lolos, rombongan vespa modifikasi yang diketahui berisi sekitar 5 orang itu akhirnya berhasil diamankan polisi. Melansir dari keterangan di Instagram @memomedsos, disebutkan jika Kanit Patwal Ipda Marindra bersama anggotanya, berhasil membawa mereka ke kantor polisi.

Setelah itu mereka langsung dibawa ke kantor polisi untuk diberi tilang dan pembinaan. Pasalnya si pengendara tak memiliki surat-surat kendaraan, termasuk SIM.

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami