Heboh Tukang Parkir Punya Suara Merdu Unjuk Skill Nyanyi ke Pemobil, Bikin Netizen Kagum

Ini momen tukang parkir bersuara merdu saat bernyanyi

Senin, 10 Januari 2022 13:15
Heboh Tukang Parkir Punya Suara Merdu Unjuk Skill Nyanyi ke Pemobil, Bikin Netizen Kagum Tukang parkir bersuara merdu (TikTok/@kuncirin)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Tukang parkir menjadi profesi yang kerap kali dianggap remeh. Namun tidak bagi bapak-bapak satu ini. Ia sempat viral dan banyak dikagumi oleh netizen.

Pasalnya tukang parkir ini mempunyai suara merdu. Pemilik akun TikTok @kuncirin pun sempat merekam aksi tukang parkir tersebut unjuk skill bernyanyi.

1 dari 7 Halaman

Suara Merdu

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2021), pemilik akun bernama Kuncirin mengunjungi sebuah pantai. Ketika masih di dalam mobil, ia pun berjumpa dengan tukang parkir bersuara merdu.

"Suara emas petugas parkir di pantai ini sungguh warbiazaa," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Setelah itu, Kuncirin mengaku sebagai pengagumnya. Kemudian ia meminta tukang parkir tersebut untuk bernyanyi.

"Saya ngefans nih sama pakde, katanya bisa nyanyi yah?," tanya Kuncirin

"Siapa bilang," jawab tukang parkir.

"Dari YouTube katanya, coba dong nyanyi," minta Kuncirin.

Bapak-bapak bertopi hitam itu pun menunjukkan skill bernyanyinya. Saat menyanyikan lagu tentang ibu, suaranya benar-benar merdu. Alhasil Kuncirin pun kagum dengannya.

"Asik, thank you pakde," katanya.

3 dari 7 Halaman

Netizen Kagum

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan suara merdu tukang parkir tersebut.

"mantap kali suara nya opah... sehat selalu opah...," tulis Rizki H Mulyono

"pantai padma, bapak ini ramah God Blessed," jelas Mythz Me

"Bagus bgt suara bapa," komentar Bass Arief Wang

"lagunya mengingatkan ibu yg slu menggendong anknya," tulis sea

"ku ulang ulang gak bosen bosen selalu sehat dan berlimpah berkah Pakdhe," jelas bams

4 dari 7 Halaman

@kuncirin Kalau aku sih kasih ?????????? kalo klean gmn guys? #exploreindonesia #backpackerindonesia #fyp ? Yang Terdalam - NOAH

 

 

5 dari 7 Halaman

Cerita Tukang Parkir Viral, Berhasil Beli HP Baru dengan Sekarung Uang Koin

Tukang parkir (TikTok/@aco.badorra)

Ternyata profesi tukang parkir juga bisa mendapatkan penghasilan besar. Seperti yang didapat pria pemilik akun TikTok @aco.badorra. Dalam video yang diunggah pada Kamis (9/12/2021), ia menceritakan baru saja membeli HP baru berharga jutaan.

Dari video yang diunggah, awalnya Aco Badorra tengah mengarahkan pemobil saat parkir. Setelah itu ia menghitung pendapatannya berupa uang koin di telapak tangan.

6 dari 7 Halaman

Ternyata uang hasil bekerjanya selama ini sudah terkumpul banyak. Sejumlah uang koin disatukan ke dalam ember dan ia masukkan ke dalam sebuah karung berwarna putih.

Uang koin sekarung itu kemudian ia bawa menggunakan motor Yamaha NMax. Ternyata ia menuju ke toko HP.

Sesampainya di lokasi Aco Badorra memanggul karung tersebut di pundaknya. Kemudian uang itu dipakai untuk membeli sebuah HP baru, sedangkan uang koinnya dimasukkan ke dalam ember dan kardus.

Diketahui bahwa ia memberli HP Oppo Reno 6 yang ditaksir harganya mencapai Rp4 jutaan.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 233 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"karyawan belike: mimpi apa gw semalam nge hitung duit receh se ember," tulis ilhamdoaaaang

"tukang parkir aja motor NMAX masa kamu BEAT wkwk," jelas siapa ya?

"tukang parkir sekarang kaya kaya, gua kabur diteriakin gak bayar parkir wkwkwkw," komentar wowonmaulana

"wajar klu gw kabur dari tukang parkir sebenarny gw miskin dan dia kaya," tulis CancerESL

"Tukang Parkir aja motor NMAX masa kamu Scoopy wkwk," jelas adit

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami