Heboh Toyota Vellfire Diparkir Mepet Tembok, Netizen: Ini yang Namanya Tetangga Pro dan Bijak

Berikut ini video Toyota Vellfire diparkir mepet tembok

Jum'at, 10 September 2021 15:15
Heboh Toyota Vellfire Diparkir Mepet Tembok, Netizen: Ini yang Namanya Tetangga Pro dan Bijak Toyota Vellfire diparkir mepet tembok (TikTok/wawaninterview1881)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Parkir kendaraan sembarangan memang menjadi masalah serius. Pasalnya hal seperti ini kerap mengganggu arus lalu lintas, disebabkan mobil diparkir di pinggir jalan.

Namun banyak juga pemilik mobil yang sadar atas permasalahan ini. Karena itulah mereka mau bersusah payah memarkir mobil agar tak menggangu arus lalu lintas. Seperti yang dilakukan pemilik mobil dalam video yunggahan akun TikTok @wawaninterview1881 pada awal Agustus lalu.

1 dari 5 Halaman

Parkir Mepet Tembok

Di video tersebut akun bernama Mr. Wawan menunjukkan sebuah mobil mewah yang diparkir mepet tembok. Jarak bodi depan dan belakang benar-benar mepet.

"gak tahan gue liatnya depan 10 cm belakang 5 cm kog bisa parkir mepet tembok. Juara tikungan," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Jika dilihat dari desain buritannya, diduga kuat mobil putih tersebut merupakan Toyota Vellfire. MPV mewah itu diparkir di teras rumah yang berada tepat di pinggir jalan.

Dengan posisi parkir seperti itu, jelas sopir memiliki kemampuan mengemudi yang sangat baik. Salutnya lagi, posisi parkir tersebut membuat mobil tak menghalangi lalu lintas di jalan.

3 dari 5 Halaman

Netizen Salut

Video yangt telah disukai lebih dari 2 ribu kali dengan 430 komentar ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pemilik mobil mewah tersebut.

"ini yg namanya tetangga PRO.... dan bijak sadar diri.... walaupun punya mobil mewah tapi jalanan adalah punya umum," tulis tommy220320

"bagus cara parkirnya tidak mengganggu jalan orang lain... kalau orang malas pasti parkir pinggir jalan," jelas Uwinbonvis

"itu mobil nya bisa didorong dari samping," komentar Fajar Nurcahyo767

"rumah sama mobilnya mahalan mobilnya," tulis Noob Fury

"dari pada parkir makan badan jalan, lebih baik seperti itu meski usaha nya gak mudah," jelas Rizky Maullana Septi

4 dari 5 Halaman

Spesifikasi Toyota Vellfire

Melansir laman Toyota, Vellfire sendiri merupakan MPV mewah dengan harga Rp1.247.850.000. Mobil ini ditopang dengan mesin 2.494cc 4-silinder 16-katup DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 180 Ps dan torsi 23,9 kgm.

Untuk dimensinya sendiri memiliki panjang 4.935 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.895 mm, dan ground clearance 160 mm, serta whellbase 3.000 mm.

5 dari 5 Halaman

Video Toyota Vellfire Diparkir Mepet Tembok

@wawaninterview1881

##juara

? DJ Salah Apa Aku - 15 SEPTEMBER ULTAH????

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami