Heboh Toyota Fortuner Nekat Ngeblong di Jalanan Macet, Daihatsu Rocky Malah Ikut-ikutan

Video sebuah Fortuner nekat ngeblong saat macet dan malah diikuti Daihatsu Rocky

Rabu, 16 Februari 2022 17:15
Heboh Toyota Fortuner Nekat Ngeblong di Jalanan Macet, Daihatsu Rocky Malah Ikut-ikutan Fortuner ngeblong (Instagram/@dashcamindonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika terjadi kemacetan sudah sepatutnya para pengendara untuk bersabar dan menunggu antrean untuk melintas. Meski begitu ada saja pengendara yang nekat ngeblong atau melawan arus lalu lintas.

Terbaru dilakukan oleh pengendara Toyota Fortuner ber-pelat merah. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Rabu (16/2/2022).

1 dari 6 Halaman

Macet

Awalnya terlihat kondisi jalan tengah macet parah di salah satu jalur. Pemobil yang merekam video pun melaju pelan, namun tiba-tiba dari arah depan ada Toyota Fortuner dengan pelat merah ngeblong.

Alhasil ia mengarahkan mobilnya ke kiri untuk memberi jalan ke SUV itu. Tanpa disangka juga di belakang Fortuner ada Daihatsu Rocky yang turut ngeblong.

Karena di depannya ada gundukan pasir, ia sempat berhenti sebentar menunggu Rocky berwarna putih itu melintas. Setelah itu ia baru melanjutkan perjalanannya.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Peristiwa yang cukup menghebohkan ini membuat netizen geram. Meski begitu hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti alasan si pengendara Fortuner dan Rocky nekat ngeblong.

"Urgensi nya apa sih nih orang" Macem ini, sama" Kita bayar pajak berasa yang punya jalan sendiri, jual Mobil beli OTAK," tulis @detar.delin

"Gak usah minggir..klo aku gak mau ngalah kebiasan dah tua2 kok gk mau tertib..," jelas @mulyadimana2

"Yg depan okelah masih dikasih jalan walaupun dalemnya gatau dah tuh beneran aparat atau anaknya aparat wkwk tapi yg rocky konyol sih, gak bakal gue kasih jalan kalo si rocky," komentar @rhezafido8

"Orang tuanya ga ngajarin etika & sopan santun tuh," tulis @minferal.id

"Jangan kasih jalan," jelas @syahrulzsz

3 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

4 dari 6 Halaman

Sopir Angkot Kicep, Nekat Ngeblong Malah Dihadang Langsung Mobil Polisi

Angkot ngeblong (Instagram/@infotangerang.id)

Sebelumnya aksi serupa juga dilakukan oleh sopir angkot. Sayangnya kejadian tak terduga dialami oleh sopir angkot yang nekat ngeblong ini. Sebab ia malah dihadang langsung oleh mobil polisi saat melintas di Jalan Raya Serang, Cibadak, Tangerang, pada Kamis (20/1/2022).

Dari video yang diunggah akun Instagram @infotangerang.id pada Kamis (20/1/2022), terlihat ada mobil polisi yang berhenti di tengah jalan. Rupanya polisi tersebut tengah menghadang angkot yang nekat ngeblong.

5 dari 6 Halaman

Alhasil angkot itu juga berhenti di tengah jalan. Sopir pun tampak tak bisa berbuat apa-apa, apalagi ada dua polisi yang diduga menindak tegas aksi berbahayanya itu.

Memang di jalur yang semestinya dilalui angkot tengah macet parah. Terlihat antrean cukup panjang dari beberapa mobil.

"Angkot ini emg meresahkan bgt sering lewat jalur lawan arah buat hindarin macet. Lagi apes kayanya doi kebetulan ada polisi lewat langsung di hadepannya," keterangan dalam video.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar sopir angkot ditindak tegas.

"Kandangin mobilnya sekalian biar kapok," tulis @no.name1902_

"Angkot kuning emang ruarr biasa...motong jalan mo belok samping kecamatan seenak jidatnya berasa jalan moyangnya," jelas @yuniastutik29

"Cabut SIM ny aja sekalian," komentar @zerowaiting

"Gunting aja STNK nya plus cabut trayeknya biar kapok," tulis @okkepoer

"Nyetir Dibelakang angkot itu meresahkan, deg-degan..., seperti ngerasain cinta pertama," jelas @rosma_ajah

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami