Heboh Pengendara Mobil Beri Miras ke Hewan di Taman Safari

Melalui akun Instagram @alyccaa wanita yang merekam kejadian tersebut meminta maaf.

Rabu, 15 November 2017 13:45
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Sekelompok muda-mudi yang sedang bertamasya ke Taman Safari, Cisarua Bogor, Jawa Barat membuat heboh dunia maya. Mereka mengunggah video sedang memberi minuman keras kepada hewan yang sedang berkeliaran di sana. Tentu saja hal itu mengundang kecaman dari pecinta binatang.

Dalam sebuah video yang diunggah di Insta Story itu, tampak seorang pemuda yang memberikan wortel untuk seekor rusa. Namun ternyata wortel tersebut hanya sebagai pancingan. Kemudian mereka menuangkan minuman keras ke mulut rusa tersebut.

Tak hanya itu, sekelompok anak muda itu memberikan minuman keras pada kuda nil yang sendang membuka mulutnya. Minuman itu pas sekali masuk ke mulut kuda nil tersebut. Sontak saja, apa yang dilakukan muda-mudi itu menuai kecaman, tak hanya dari pecinta binatang saja. Tapi dari netizen.

Melalui akun Instagram @alyccaa wanita yang merekam kejadian tersebut meminta maaf atas apa yang dilakukannya di Taman Safari.
Pemilik akun tersebut juga bersedia memberikan klarifikasi kepada pihak terkait mengenai isi video yang sudah beredar di dunia maya ini.

"Saya atas nama pribadi yang merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar-besarnya atas tindakan tadi siang yang sudah viral. Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi. Akan saya jadikan pelajaran berarti kedepannya. Maaf atas kejadian yang saya rekam tadi siang. Jika berkenan Mohon dimaafkan, karena bagaimanapun saya juga manusia yang sangat mungkin untuk melakukan kesalahan dan sefatal ini, dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi tentang isi video tersebut kepada pihak terkait. Terima kasih. Salam."

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Kocak, Pemotor Ini Ngompol Saat Ditilang PolisiBenar Nyata, Deretan Mobil Ini Bisa Berubah Jadi Robot Seperti TransformerDeretan Aksi Keren Sopir Kontainer Selamatkan Mobil dari KecelakaanTerjaring Operasi Zebra, Pemotor Ini 'Ngamuk' pada PolisiHeboh Penampakan Arwah Keluar dari Korban KecelakaanAksi Heroik Seorang Nenek Selamatkan Temannya dari Kecelakaan MobilHeboh Polisi Berhentikan Rombongan TNI, Ternyata Ini Fakta SebenarnyaAksi Nekat Pemotor Lawan Arah di Simpang Susun Semanggi Bikin HebohLihat Polisi, Aksi Pengendara Ini Banjir Pujian

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami