Heboh Pemotor Pakai Kaos Bertuliskan Polisi Naik Motor Sambil Rebahan

Seorang pemotor melaju di jalan raya sambil rebahan. Atraksi itu menjadi sorotan terlebih pemotor menggunakan kaos bertuliskan polisi.

Selasa, 11 Agustus 2020 21:15
Heboh Pemotor Pakai Kaos Bertuliskan Polisi Naik Motor Sambil Rebahan Naik motor sambil rebahan (Tangkapan layar video Instagram @fakta.indo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya pada video yang beredar menunjukkan seorang pengendara motor yang tengah menunjukkan skill berkendaranya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, pemotor yang mengenakan kaos bertuliskan polisi itu mengendarai motornya sambil rebahan. Atraksi itu dilakukan selama beberapa detik dengan keseimbangan yang cukup baik.

"Seorang pria yang mengenakan kaos bertuliskan 'Polisi' melakukan atraksi saat sepeda mtoornya sedang berlaju di jalan raya. Lokasi di Bergas Karangjati, Semarang, sekitar pukul 11.15 wib, Selasa (1/8)." begitu tertulis keterangan video.

1 dari 2 Halaman

Skill pemotor itu patut diacungi jempol, tapi sayangnya tak dilakukan di tempat yang seharusnya. Atraksi tersebut sudah pasti berbahaya. Tak hanya bagi dirinya, tapi juga bagi pengendara lain.

Terlebih pemotor itu hanya mengenakan topi, bukan helms seperti seharusnya. Seorang netizien pemilik akun @dannyjoseph_official mengomentari video itu dan menyebut bahwa si pemotor adalah seorang pak ogah atau orang yang biasa membantu menyeberang.

 

 

2 dari 2 Halaman

"Tiap hari ketemu. Dia pak ogah/tukang sebrang jalan di Merakmati Bawen Semarang." komentarnya.

Untuk melihat videonya, klik di sini.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami