Heboh Pemotor Melipat Tangan dan Sama Sekali Tak Menyentuh Setang, Netizen: Dibonceng Hantu

Berikut ini cara pemotor berkendara santuy abis, tangan sama sekali tak menyentuh setang

Selasa, 14 September 2021 15:15
Heboh Pemotor Melipat Tangan dan Sama Sekali Tak Menyentuh Setang, Netizen: Dibonceng Hantu Pemotor berkendara santuy (Instagram/@majeliskopi08)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Di jalan raya ada saja tindakan nyeleneh yang dilakukan oleh pengendara. Meskipun berbahaya, mereka tetap saja melakukannya dan tetap pede saat berkendara di jalan raya.

Nah, itulah yang dilakukan oleh pemotor dalam video unggahan akun Instagram @majeliskopi08 pada Sabtu (11/9/2021) lalu. Ia nekat berkendara dengan cara nyeleneh, yakni tak memegang setang motor sama sekali.

1 dari 6 Halaman

Motoran Santuy

Dari video tersebut, awalnya seorang pria yang tengah mengendarai mobil merekam aksi nyeleneh seorang pemotor. Pasalnya ia motoran tanpa menyentuh setang sama sekali dan malah melipat tangannya ke dada.

Meski begitu, motor yang tengah ia kendarai tetap bisa melaju kencang. Kecepatannya cenderung stabil tanpa ada perubahan yang signifikan.

Gaya santainya saat motoran ini sukses membuat ia mencuri perhatian pengguna jalan. Bahkan perekam video sampai tertawa ngakak karena ulahnya.

"Hahahaha, dibonceng hantu," kata perekam video.

2 dari 6 Halaman

Dibonceng Hantu

Video yangt telah ditonton lebih dari 30 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengira jika pemotor tersebut dibonceng hantu.

"dibonceng hantu," tulis @abukhalidfais

"takut pas ada jengglongan, apa jalan berlobang, selesai deh," jelas @mohamadludfi

"Jin tuh drivernya," komentar @fatur_bwok

"Merek sepedanya apa ya min, kok pake cruise control," ungkap @bhuedies

"Gas nya nyangkut kali tuh haha," tulis @wahyu1989

3 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MajelisKopi08 (@majeliskopi08)

 

 

4 dari 6 Halaman

Pakai Helm Bertopeng Manusia, Pemotor Ini Bikin Anak Kecil Nangis Histeris

(c) Instagram/dagelan

Beberapa waktu lalu aksi nyeleneh juga sempat dilakukan oleh pemotor dalam video unggahan akun Twitter @uungfajriyah dan diunggah ulang oleh akun Instagram @dagelan pada Senin (16/8/2021).

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada sederet pemotor yang berhenti di jalan, diduga mereka berada di lampu merah. Namun ada satu pemotor yang benar-benar mencuri perhatian, lantaran ia memakai helm yang di belakangnya ada topeng manusia.

5 dari 6 Halaman

Topeng tersebut sebenarnya tak menakutkan, bahkan terlihat memiliki paras yang menawan. Punya rambut panjang, hidung mancung, dan memakai kaca mata hitam.

Namun ternyata hal tersebut malah membuat anak kecil di belakangnya menangis. Bocah tersebut dibonceng depan saat naik motor dan ia menoleh ke belakang sambil terus merengek dan memanggil-manggil ibunya.

"mamaaaa," teriak bocah tersebut.

6 dari 6 Halaman

Kejadian ini tentu membuat siapa pun yang mengetahuinya ketawa. Hal itulah yang dilakukan perekam video yang juga mengendarai sepeda motor.

Selain dirinya, terlihat ada pemotor berbaju putih yang sampai ketawa ngakak. Bahkan ia sampai menutup mulutnya menggunakan tangan kirinya.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami