Heboh Nama Bayi Bos Tesla, Begini Cara Melafalkannya

Nama bayi CEO Tesla, Elon Musk menjadi perbincangan publik lantaran unik dan tak biasa.

Jum'at, 08 Mei 2020 22:15
Heboh Nama Bayi Bos Tesla, Begini Cara Melafalkannya Elon Musk (The Drive)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bos Tesla, Elon Musk menjadi perbincangan netizen, terlebih di Twitter. Bukan soal kontroversi mobil, kali ini soal kehidupan pribadinya.

Yap, Elon Musk baru saja memiliki bayi dari pacaranya yag merupakan penyanyi, grimes. Nama bayi CEO Tesla itu pun meramaikan topik perbincangan netizen.

Pasalnya nama bayi itu sedikit unik, XÆ A-12 Musk. Terlihat seperti rumus memecahakan soal fisika, lalu apa arti dan bagaimana cara melafalkannya?

1 dari 4 Halaman

Dilansir dari The Drive, Elon rupanya menjelaskan hal itu melalui video di channel YouTube The Joe Rogan Experience. Elon menyebut huruf X adalah X, seperti disebut pada umumya.

Sementara Æ diucapkan Ash, dan A-12 dibaca A-12 (A-Twelve). Saat dirangkai secara fonetis, nama itu dilafalkan Ex Ash A-Twelve Musk.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Sebelumnya banyak yang menduga-duga apa artinya. Grimes juga sempat menjelaskan rangkaian nama unik itu melalui Twitter.

Menurutnya, X adalah variabel yang tidak diketahui, Æ merupakan cara ejaan untuk AI (Artificial Intelegence), dan A-12 adalah kode dari pesawat jet supersonik SR-71 Blackbird.

Grimes dan Elon disebut sama-sama mencintai pesawat A-12 itu karena menjadi satu-satunya senjatanya adalah kecepatan.

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami