Heboh Muncul Tiang Listrik Setya Novanto di Google Maps

Ketika menulis 'Tiang Listrik Setya Novanto' di kolom pencarian Google Maps akan langsung muncul peta di mana letak tiang listrik tersebut.

Selasa, 21 November 2017 14:01
Peta Tiang Listrik Setya Novanto (Google Maps)
Editor : Arry
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kecelakaan yang dialami tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto masih mencuri perhatian publik. Kini muncul di Google Maps ada nama 'Tiang Listrik Setya Novanto'. Berdasarkan di peta Google Maps, tiang listrik yang dimaksud berada di kawasan Permata Hijau, dekat Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dalam Google Maps lengkap dengan foto tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto. Titik itu merupakan tempat peristiwa yang menimpa Ketua DPR RI tersebut. Saat itu pejabat yang akrab disapa Setnov tersebut sedang menumpang Toyota Fortuner yang dikendarai wartawan.

Adanya Tiang Listrik Setya Novanto itu, mengundang perhatian dari warganet. Banyak pengguna internet yang berkomentar, salah satunya dari Aldo Yahya, dia menulis "Sehat-sehat terus yah tiang," katanya.

Kecelakaan yang dialami Setya Novanto menjadi perhatian, karena ketika dicari oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Setnov ini tiba-tiba menghilang. Kemudian langsung ada kabar mobilnya menabrak tiang listrik. Kemudian dikabarkan Setnov mengalami luka parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Foto: Google Maps

Untuk menuju ke kawasan Tiang Listrik Setya Novanto ini klik di sini.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Kecelakaan, Kijang Jadul Ini Mampu Robohkan Tiang ListrikToyota Klaim, Fitur Keamanan Fortuner Rakitan 2012 Sudah CanggihPasca Insiden Setnov, Muncullah Game 'Tiang Listrik'Toyota Beberkan Penyebab Airbag Fortuner Setnov Tak MengembangToyota Siap Terjunkan Tim Investigasi untuk Ungkap Kecelakaan SetnovIni Hikmah Kecelakaan Setya Novanto Menurut Pakar Safety Driving

 

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami