Heboh Model Helm Bawaan Honda ADV150, Netizen Kecewa

Helm TRX sepertinya menjadi ciri khas motor Honda. Semua model motor Honda menggunakan helm TRX sebagai helm bawaan pabriknya, termasuk untuk Honda ADV150.

Jum'at, 26 Juli 2019 22:15
Heboh Model Helm Bawaan Honda ADV150, Netizen Kecewa Helm Honda ADV150 yang ramai di media sosial (Facebook/Benny Nugroho)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda ADV150 resmi dirilis saat pembukaan GIIAS 2019. Motor bergenre matik adventure itu tampil dengan desain futuristik dan menarik.

Saat ini Honda melego motor matik berbasis PCX 150 itu mulai Rp 33,5 juta untuk tipe CBS-ISS dan Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS. Tapi baru-baru ini bukan tampang atau harga yang tengah diributkan publik.

Unggahan Benny Nugroho (Facebook)

Tapi helm bawaan alias helm bonus dari Honda ADV150. Rupanya, dengan harga di atas Rp30 juta itu, ADV150 masih menggunakan helm andalan Honda, yakni TRX-3.

Warnanya masih hitam seperti halnya helm TRX half face lainnya. Bagian belakangnya tertera tulisan ADV di atas tulisan Honda. Sedikit pembedanya adalah pada bagian atas visor yang terlihat lebih panjang.

1 dari 2 Halaman

Komentar Sarkas

Komentar Sarkas

Bentuk helm itu ramai diperbincangkan netizen saat pemilik akun Facebook Benny Nugroho mengunggah fotonya. Netizen banyak mengomentari soal helm bawaan yang tak sesuai ekspektasi karena tampang keren ADV150 itu sendiri.

"Kirain AHM bakalan tobat setelah helm crf di bully," tulis akun JhonlinRacing.

Ada juga yang melontarkan pertanyaan sarkas untuk helm hitam itu."Asli cakep banget, brp juta nih harganya?" kata Doni Vingky.

2 dari 2 Halaman

Helm PCX dan Forza

Helm PCX dan Forza

Persoalan helm bawaan pabrik Honda ini bukan hal baru. Bahkan sebelumnya, Honda Forza 250 yang harganya tembus Rp70 jutaan pun masih memakai TRX standar.

Begitu pula dengan helm bawaan miilk Honda PCX yang memakai TRX-3 sebagai helm bawaan pabrik.

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami