Heboh Avanza Baru, Bongkar Total Fitur Veloz 2019

Sejak 2018 sebenarnya banyak yang sudah mengira-ngira kehadiran generasi baru Toyota Avanza. Lalu, prediksi itu dipertegas dengan gambar-gambar yang beredar luas di media sosial.

Sabtu, 12 Januari 2019 10:45

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sejak 2018 sebenarnya banyak yang sudah mengira-ngira kehadiran generasi baru Toyota Avanza. Lalu, prediksi itu dipertegas dengan gambar-gambar yang beredar luas di media sosial.

Sejak saat itu, perlahan-lahan fitur dan detail Toyota Avanza, terlebih Veloz semakin sering berseliweran. Bocoran-bocoran gambar yang beredar semakin menarik untuk diperbincangkan.

Hampir semua bagian berubah. Salah satu pengguna YouTube, Yanuar BH, juga ambil bagian membagikan detil dan perubahan Avanza Veloz 1.5 AT.

Mulai dari eksteriornya, wajah Veloz 1.5 AT memang terlihatberbeda dari sebelumnya. Beberapa komponen diganti, seperti grille korom  dan bumper.

Toyota Avanza Veloz 2019 (Screenshoot YouTube Yanuar BH)

Grille depan Veloz justru terlihat seperti Voxy atau Vellvire. Tapi banyak orang yang menyebutnya mirip Mitsubishi Xpander.

Sementara lampu depannya sudah menggunakan LED dengan gaya lebih menyipit. Bergeser sedikit ke samping, terlihat velg baru dengan skema two-tone. Ukuran velg masih sama 15-inci.

Toyota Avanza Veloz 2019 (Screenshoot YouTube Yanuar BH)

Terlihat juga side moulding dan side skirt yang berbeda. Spionnya juga tak mau ketinggalan. Veloz memakai spion milik All New Rush yang lebih besar dengan desain lebih modern.

Spion ini bahkan sudah dibekali fitur auto folding. Artinya, spion ini sudah bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Di bagian belakang juga tampil berbeda dengan lampu belakang yang menyatu dari sisi kanan dan kiri. Ornamen bumper yang terlihat berbeda dan shark fin antena.

Toyota Avanza Veloz 2019 (Screenshoot YouTube Yanuar BH)

Saat hendak membuka pintu, ternyata Veloz sudah pakai smart entry. Ada tombol kecil di ujung handle pintu yang terhubung juga dengan spion.

Setelah membuka pintu, Otolovers akan langsung bisa melihat door trim baru dengan motif baru. Motif ini juga disematkan untuk jok Veloz.

 

 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami