Hebat! Kang Gojek ini Bantu Sergap Penjambret

Driver Gojek bernama Rendi ini sungguh istimewa, bukan cuma ngojek tapi juga membantu kliennya untuk mengamankan tasnya yang dijambret!

Kamis, 07 April 2016 14:15
Rendi (foto: Facebook Lia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak biasa memang kejadian seperti ini bisa terlihat dan dirasakan oleh masyarakat terutama oleh orang-orang yang berdomisili di daerah dengan tingkat kriminalitas tinggi seperti DKI Jakarta. Namun Kang Gojek yang satu ini jadi sosok yang 'berbeda'.

Adalah pemilik akun facebook Lia Mulyanti yang pada 2 April lalu memposting semacam 'testimonial' terhadap seorang driver Gojek bernama Rendi. Postingan itu dibuat lantaran Rendi menolong ibu Lia pasca menjadi korban penjambretan.

Pasca mengorder jasa ojek Rendi, dan akan menuju daerah Citraland Grogol Lia mendapati tasnya sudah digondol dua orang penjambret yang menggunakan motor bebek sport Satria pasca berangkat dari daerah sekitar Sudirman.

Setelah sempat terpontang panting mencari dan mondar mandir serta sempat merasa putus asa, ternyata Rendi memergoki dua orang jambret tersebut di sekitaran Pejompongan dan sambil terus mengejarnya.

Setelah sempat mengalami kesulitan mengejar dua penjambret tersebut, Rendi tanpa ragu mengurangi jarak antara dirinya dan penjambret serta menabrakkan motornya ke motor dua penjambret tersebut. Walhasil motornya mengalami pecah ban dan motor penjambret tersungkur.

Sambil berlarian penjambret tadi berusaha kabur. Sambil dikerumuni masyarakat sekitar, Lia pada akhirnya bisa mendapatkan tasnya kembali. Wah keren nih mas Rendi. Semoga makin banyak Rendi-Rendi yang lain seperti ini ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami