Hati-Hati Soal Marquez, Rossi Awasi Lorenzo

Valentino Rossi mengantisipasi serangan balik Marc Marquez di MotoGP Jerman akhir pekan ini, setelah keduanya secara kontroversial bersenggolan di tikungan terakhir Assen, Belanda dua pekan lalu.

Kamis, 09 Juli 2015 11:45
Valentino Rossi © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengantisipasi serangan balik pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Jerman akhir pekan ini, setelah keduanya secara kontroversial bersenggolan di tikungan terakhir Assen, Belanda dua pekan lalu.

Saat ini, Rossi menduduki puncak klasemen pebalap dengan 163 poin, unggul 10 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua dan unggul 74 poin dari Marquez di peringkat keempat. Meski begitu, The Doctor tak mau melakukan kesalahan sekecil apapun demi mempertahankan keunggulan.

"Saya sangat siap menghadapi Sachsenring dan saya punya mindset optimis. Saya berhasil mengatasi ketertinggalan di beberapa balapan terakhir. Keunggulan 10 poin tidaklah buruk, saya senang. Kini saatnya kami mengonfirmasi seberapa kompetitifnya kami," ujarnya melalui pernyataan resmi tim.

Rossi pun akan berhati-hati dalam melawan Marquez dan meyakini Lorenzo akan kembali bangkit. "Kami paham para rival bekerja keras untuk menyerang baik. Marc mungkin akan terus menempel dan kami harus hati-hati padanya. Saya yakin Jorge juga akan kembali kuat, jadi makin penting bekerja keras akhir pekan ini," tutupnya.

Baca Juga:

(ymgp/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami