Hati-hati Modus Pencurian Kaki-kaki Mobil Mewah!

Mobil mewah yang diluncurkan sebagai generasi terbaru tentu akan dibekali sistem keamanan baru dan berbeda dengan model sebelumnya. Hal ini yang tampaknya juga dipikirkan para pencuri mobil mewah belakangan ini.

Selasa, 08 Januari 2013 12:20
Modus Pencurian Roda mobil mewah
Editor : Alvin

Otosia.com - Mobil mewah yang diluncurkan sebagai generasi terbaru tentu akan dibekali sistem keamanan baru dan berbeda dengan model sebelumnya. Hal ini yang tampaknya juga dipikirkan para pencuri mobil yang akan semakin kesulitan mendapat mangsa baru.

Mobil mewah yang menjadi semakin sulit dicuri akhirnya menimbulkan pemikiran lain pada para pelaku kejahatan ini. Jadi mulai sekarang sebaiknya Anda pemilik mobil mewah harus hati-hati dalam parkir mobil.

Dijumpai beberapa kasus pencurian mobil mewah yang dilaporkan pemilik mobil adalah bukan mobilnya yang hilang tapi kaki-kaki mobilnya. Satu set velg dan ban berperforma tinggi pada mobil mewah hingga supercar tentu juga terkenal dengan harga yang mahal.

Satu set velg dan ban pada mobil mewah saja bahkan bisa mencapai angka ratusan juta. Memang itu juga tergantung dari jenis mobilnya. Mobil dengan pemilihan velg diameter besar dan tapak roda lebar plus velg bermerk terkenal yang akan menjadi incaran para pencuri saat ini.

Seperti pada mobil sedan mewah, Bentley Continental ini. Di mana sang pemilik mobil melaporkan bahwa kaki-kaki mobilnya hilang. Dan bahkan dari tingkah pencuri nakal ini, sasis body mobil menjadi sedikit bengkong. Sebab sang pencuri untuk mengganjal mobil mewah ini menggunakan batu bata dengan posisi di tengah.

Modus pencurian ini, diduga dilakukan oleh lebih dari 2 orang. Dan yang pasti juga sang pencuri juga akan menggunakan mobil pula dan berbekal beberapa alat dongkrak mobil.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami