Hati-hati, Modus Begal Pakai Kawat Kembali Marak!

Buat yang berdomisili Bekasi, tetap waspada ya karena waspada begal kembali harus diberlakukan!

Selasa, 10 Mei 2016 13:15
Kawat (foto: Dhanang & foto ilustrasi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Modus begal atau perampokan pada kendaraan bermotor memang sungguh meresahkan, karena selain tak bisa diduga dimana terjadinya, modus penyerangan bisa berbentuk apapun. Mulai dari penggunaan senjata tajam, api, bahkan menggunakan benda-benda yang tak diduga bisa jadi senjata.

Seperti yang satu ini contohnya. Pemilik akun facebook Dhanang Triatmaja pada 9 Mei 2016 kemarin memposting satu foto yang agaknya susah untuk dimengerti apa. Namun deskripsi dari Dhanang memberikan kejutan tersendiri bagi para pembacanya.

Ternyata yang ada di jok motornya tersebut merupakan benda yang diduga menjadi alat bantu kejahatan yang hampir saja menimpa dirinya. Benda tersebut berupa kawat menyerupai benang untuk bermain layangan. Sehingga penampakannya tipis dan nyaris tak terlihat.

Dhanang mendapatkannya malam sebelumnya saat akan kembali ke kos-kosannya di daerah Bekasi. Dirinya mengaku mendapatkan tarikan di daerah dadanya, namun karena tidak dipedulikannya, Dhanang lanjut terus saja sampai kosan.

Dan voila! Dhanang setelah sampai, menyempatkan diri untuk memfoto dan kemudian memposting benda yang Dhanang duga hampir mencelakainya. Untuk waspada saja, buat warga Bekasi yang naik motor malam-malam tetap hati-hati ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami