Hatchback Murah, Baleno Bisa Dicicil Rp 50.000 Per Hari

Suzuki mengadakan promo dalam peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan cicilan Rp 50.000 per hari.

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Suzuki Baleno akhirnya dihadirkan beserta harga resminya yang sesuai janji menjadi yang paling murah di antara hatchback lain. Banderol yang ditawarkan mulai dari Rp 195 juta untuk tipe transmisi manual, sementara yang bertransmisi otomatis 5-percepatan dijual Rp 207,5 juta.

Namun, harga sedikit di bawah rata-rata hatchback itu tidak berarti Baleno berkurang secara tampilan, seperti dikatakan 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya.

"Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium, dan nyaman," ujarnya.

Untuk menguatkan kesan murah itu, Suzuki mengadakan promo dalam peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan cicilan per hari.

"Untuk memudahkan konsumen, dapatkan pula program angsuran mulai dari Rp 50,000 per hari," demikian keterangan promo tersebut.

Promo lainnya adalah mendapatkan e-money senilai Rp 1 juta setiap pembelian unit mobil tersebut di GIIAS 2017.

Ulasan Menarik Suzuki Baleno Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami