Harusnya, Semua Supporter Bola Seperti Mereka ini!

Takut mobil ringsek saat ketemu supporter bola? Lihat yang ini dulu, Gengs!

Kamis, 23 Juni 2016 15:15
Supporter Irlandia (foto: Pundit Arena)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Supporter bola bagi banyak masyarakat di Indonesia seperti mimpi buruk. Bagaimana tidak, terkadang saking fanatiknya, sepakbola dan tim yang dibela jadi seperti dituhankan, yang jika jadi rival maka bisa berpotensi kerusuhan.

Salah satu yang paling jadi korban di Indonesia adalah mobil-mobil yang biasanya datang dari kota tim rival. Seringkali mobil-mobil tersebut jadi sasaran amuk para suporter. Tapi para suporter yang ada di video di bawah ini pantas jadi contoh, Bung!

Adalah para supporter dari kesebelasan Republik Irlandia yang berlaga di EURO 2016 bisa jadi tauladan bagi seluruh supporter di Indonesia. Karena, para supporter ini alih-alih menghancurkan mobil dari masyarakat tuan rumah Prancis, mereka bersikap sangat santun.

Sebuah mobil yang berada di sekitaran stadion saat bertanding lawan Italia, diduduki oleh seorang supporter pada bagian roofnya, hingga penyok. Nah, sebagai supporter yang bertanggung jawab, beberapa pria tersebut langsung berinisiatif menepuk-nepuk punggung mobil.

Dan dibantu dengan supporter lainnya, mobil yang roofnya tenggelam tersebut dicoba dikembalikan ke bentuk asalnya. Walhasil, pasca ditepuk-tepuk di bagian kanan-kiri, roof mobil kembali ke bentuk semula. Gitu dong, harusnya supporter di Indonesia juga bisa!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami