Harus Rajin Cuci Tangan, Bagasi Honda BeAT Disulap Jadi Wastafel Portable

Bagasi Honda BeAT dijadikan sebagai wadah penampungan air untuk mencuci tangan demi mencegah tertular virus Corona (COVID-19).

Selasa, 05 Mei 2020 20:15
Harus Rajin Cuci Tangan, Bagasi Honda BeAT Disulap Jadi Wastafel Portable Cuci tangan di bagasi Honda BeAT (Instagram/agoez_bandz4)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Semua orang wajib menjaga kebersihan, baik saat terjadi pandemi virus Corona (COVID-19) seperti saat ini atau tidak. Tapi untuk mencegah tertular COVID-19, selain tak boleh berada di kerumunan, semua orang wajib sering mencuci tangan dan memakai masker.

Maka itu kini di beberapa tempat banyak disediakan tempat cuci tangan. Tampaknya seseorang juga sangat peduli dengan kebersihan tangannya hingga sedikit mengubah fungsi bagasi sepeda motor Honda Beat miliknya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, tampak seseorang sedang berdiri di dekat Honda Beat Merah. Laki-laki berjaket merah, memakai helem dan masker itu membuka bagasi Honda BeAT.

1 dari 3 Halaman

Bagasi motornya tampak dilapisi plastik. Rupanya, bagasi itu dipakai untuk menyimpan air. Dia tampak mencuci tangan menggunakan sabun yang dia bawa.

Lalu mengambil air dari bagasi motor tersebut. "Jangan lupa cuci tangan.." tulis akun tersebut.

 

2 dari 3 Halaman

Banyak netizen yang mengomentari aksi pemilik Honda Beat itu. "Bagasi Aerox,NMax,XMax MENYIMAK," komentar akun @irfan_fadillah23.

Selain itu ada juga yang berbagi cara lain agar bisa tetap cuci tangan di mana saja saat di jalan. "Kalau gw, sedia air mentah di botol Aqua, dan sabun harmony. Gw taruh di bagasi depan Honda beat," komentar @rizqy_yusuf_abdullah.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami